TIPS DIET SUKSES.......

|





Tiada alasan lain yang lebih kuat bagi wanita untuk diet kecuali mendapatkan tubuh yang ideal dan fit. tidak hanya para wanita, kaum pria juga mempunyai pandangan yang sama. tapi, sebagaimana kita tahu, segala hal di dunia ini berjalan pada aturan tertentu yang membuatnya teratur dan selaras, sebagaimana berjalannya bumi dan bulan pada orbitnya, karena sunatulloh. begitu pula halnya dengan pencagaan terhadap kesehatan dan fitness tubuh kita, kita tidak bisa mengurusinya sekehendak hati kita, tapi kita harus tahu dulu ilmu dan tips-tipsnya agar apa yang kita lakukan bisa berhasil guna dan efektif.

oleh karenannya, untuk kali ini saya berikan beberapa tips untuk "diet sehat" dan sukses yang saya olah dari beberapa sumber:

1. biasakan sarapan di pagi hari secara teratur dan rutin serta dengan porsi yang lebih banyak dari pada porsi makan malam. teratur artinya makan dipagi hari dengan tidak serampangan, kalo lagi pengin ya makan, kalo lagi agak males, ya molor dikit, tidak bisa seperti itu. sebagaimana kokok ayam dipagi hari, waktunya hapir selalu sama.

2. Bawalah botol air minum kemanapun Anda pergi untuk mencegah tubuh anda dehidrasi, dan untuk mengurangi konsumsi minuman yang bersoda dan terlalu banyak gula.

3. Hindari memakan cemilan dari toples, karena biasanya anda akan mengambil lebih banyak dari yang anda sadari. taruhlah makanan pada piring atau semacamnya dengan ukuran tertentu.

4. jika keinginan untuk ngemil anda terlalu besar, maka tips ini cocok untuk anda sikatlah gigi Anda jika keinginan ngemil muncul. Rasa makanan menjadi buruk setelah Anda menyikat gigi.

5. Selakyaknya manusia, apapun yang dilakukan sendiri tidak akan lebih baik jika dilakukan bersama-sama. begitu pula dengan diet, anda akan lebih bersemangat dan terkontrol ketika anda mempunyai partner, so carilah partner.

demikian tips diet sehatnya, semoga bermanfaat. dan satu lagi... semua butuh proses, apapun itu, dan tidak ada yang begitu instan. good luck..

2 komentar:

annie said...

Diet sehat, bagus tuh ! Ada gak ya cara cepat menggemukkan badan ? Susssaaah sekali mau gemuk. Nah, ini problem yang berbeda dengan postinganmu, Per... Ada saran ?

Anonymous said...

Aku kepingin gemuk aja gag bisa-bisa. Malah ada tips diet.

Post a Comment

thanks for visiting my blog, just please give me comment to my articles.

 

©2009 My Perspective | Template Blue by TNB