SUDAHKAH KAU TEMUKAN JATIDIRIMU......?

|

I'm not sure....
saya masih belum yakin bahwa inilah saya.....
ya, saya sungguh memahami siapa saya sejatinya....
ah... saya ga perduli...

which one does macth you? apapun itu, it's up to you!
saya hanya ingin memastikan bahwa anda sudah menemukan hal paling penting ini hingga setua ini. kalo belum, capek dech... sebagian orang begitu percaya bahwa mereka akan menemukan jatidirinya pada suatu masa, sebagian yang lain merasa bahwa jatidiri bukan merupakan hal yang begitu penting, just let it flow, biarlah mengalir apa adanya, dan sebagian yang lain bahkan sama sekali tidak memikirkanya, atau bahkan tidak paham apa itu jatidiri. ho...ho...ho... how pity you are!

to be your self, sering kali digunakan sebagai kalimat yang mewakili jatidiri seseorang. to be your self bermakna anda memunculkan diri anda sebagaimana anda sebenarnya. anda adalah anda, saya adalah saya, jadi saya bukan anda, karena kita berbeda. pernyataan semacam ini muncul ketika kita sudah paham diri kita dengan sejujurnya dan sebenarnya. jatidiri diperoleh dengan kejujuran untuk mengakui segala apa yang ada dalam diri kita, baik berupa fisik yang kasat mata, maupun karakter diri yang tersimpan didalamnya. kejujuran berarti pula mengetahui dan mengakui kelebihan dan kekurangan kita, apapun itu. maka hal ini juga terkait dengan keberanian diri, seberapa berani anda untuk mengatakan 'ya, inilah saya apa adanya' dan saya tidak harus seperti anda atau mereka, karena saya adalah saya, dan anda adalah anda, mereka adalah mereka. dengan begitu anda akan benar-benar menemukan jatidiri anda sebenarnya.

mendapati jatidiri dengan ketidakjujuran adalah kesalahan, dan anda tidak akan pernah tahu siapa anda sebenarnya selama bertahan dengan jalan seperti itu. so.. just show to the wordl, here i am!

YOU ARE YOU...
AND YOU'RE THE BEST....
AND THE BEST WON'T NEVER HIDE THEIR SELF....

0 komentar:

Post a Comment

thanks for visiting my blog, just please give me comment to my articles.

 

©2009 My Perspective | Template Blue by TNB