PARA PENGGUNA KONDOM, WASPADALAH!!!

|

Saya pikir judul yang saya ambil tidak lebay-lebay amat, karena nyatanya memang seperti itu. mungkin beberapa dari kita hingga saat ini masih mempunyai pemahaman bahwa kondom bisa mencegah kehamilan dan sekaligus mencegah penularan penyakit seksual, seperti hiv atau yang semacamnya. untuk pemahaman yang pertama bahwa kondom bisa mencegah kehamilan, saya rasa memang benar adanya. tapi untuk asumsi yang kedua bahwa kondom bisa mencegah penularan penyakit seksual saya rasa tidak demikian.

ini beberapa penjelasannya dari Prof. Dr. Dadang Hawari yang saya nukil dari http://moslemgen.multiply.com/ , semoga bermanfaat:

1. Direktur Jenderal WHO Hiroshi Nakajima (1993), “Efektivitas kondom diragukan.”
2. Penelitian Carey (1992) dari Division of Pshysical Sciences, Rockville, Maryland, USA: Virus HIV dapat menembus kondom.
3. Laporan dari Konferensi AIDS Asia Pacific di Chiang Mai, Thailand (1995): Penggunaan kondom aman tidaklah benar. Pada kondom (yang terbuat dari bahan latex) terdapat pori-pori dengan diameter 1/60 mikron dalam keadaan tidak meregang; dalam keadaan meregang lebar pori-pori tersebut mencapai 10 kali. Virus HIV sendiri berdiameter 1/250 mikron. Dengan demikian, virus HIV jelas dengan leluasa dapat menembus pori-pori kondom.
4. V Cline (1995), profesor psikologi dan Universitas Utah, Amerika Serikat, “Jika para remaja percaya bahwa dengan kondom mereka aman dari HIV/AIDS atau penyakit kelamin lainnya, berarti mereka telah tersesatkan.”
5. Hasil penelitian Prof. Dr. Biran Affandi (2000): Tingkat kegagalan kondom dalam KB mencapai 20 persen. Hasil penelitian ini mendukung pernyataan dari Prof. Dr. Haryono Suyono (1994) bahwa kondom dirancang untuk KB dan bukan untuk mencegah virus HIV/AIDS. Dapat diumpamakan, besarnya sperma seperti ukuran jeruk garut, sedangkan kecilnya virus HIV/AIDS seperti ukuran titik. Artinya, kegagalan kondom untuk program KB saja mencapai 20 persen, apalagi untuk program HIV/AIDS; tentu akan lebih besar lagi tingkat kegagalannya.

So... jangan dulu termakan asumsi yang belum terbukti ya kawan... just stay safe without free sex, sex after married is the wisest choice.... oke...oke.... jadi mari menikah saja ya....... tambahan pula, bagi kalian yang beragama islam ini adalah perbuatan haram lho.... allohua'lam

5 komentar:

ria manies said...

wedew gt yahhh.... duch!!!!! hemmm tapi bener just nikah solusinya

Honda insight hybrid said...

pake kondom ato gak, yang namanya free sex tetep saja haram. Lebih banyak negativnya daripada positifnya. Makasih infonya... kasih tau tmen2 ah....

Blogwalking for unity

Natalia Sofia said...

Wah informasi yang bagus niy, saya baru tau kalo ini. Tapi emang free sex bikin batin gak damai siy..Jadi mendingan di jauh2in yah..Thank you for sharing..

Gasa said...

hehehe.. kalo da nikah nikmat dech gak perlu kawatir.. kikikiki..
kalo masi pakai kondom.. mmmm.. mati aja lo wahahaha.. makanya merit ya hehehehe..

Anonymous said...

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error
Cara Memperbaiki Printer Error
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S3 Mini

Download Lagu NOAH Full Album
Download Game Modoo Marble Gratis
Download WeChat untuk Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Lelet
Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy

Free Download Opera Mini 7 Terbaru
Cerpen Cinta Paling Romantis
Kumpulan Cerpen Cinta

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi
Kumpulan Puisi Romantis
Kumpulan Puisi Cinta Sedih dan Galau

Post a Comment

thanks for visiting my blog, just please give me comment to my articles.

 

©2009 My Perspective | Template Blue by TNB