ROKOK... NO MORE!!

|

Semua orang, sebagaimana saya, mengetahui dengan sepenuh hati akibat buruk dari merokok. bahkan perusahaannya pun memberikan peringatan pada setiap bungkus rokok yang mereka beli, hingga para penikmat rokok hapal dengan redaksinya, "merokok dapat menyebabkan gangguan kesehatan, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin" kurang lebihnya seprti itu.

entah dengan jampi-jampi dan ajian semacam apa sehingga para penikmat rokok melihanya -mungkin- semacam rayuan... he..he.. nyatanya mereka tetap merokok, meski sudah hapa betul redaksi peringatanya! apapun itu, kita semua sepakat bahwa rokok adalah hal yang lebih banyak mudharatnya dari pada manfaatnya.

dan langkah maju ditunukan oleh dewan perwakilan U.S.A. yang menggolkan rancangan undang-undang yang membatasi rokok. hal ini didasi oleh fakta bahwa Tiap tahun lebih 440.000 warga AS meninggal akibat rokok. dan tentu saja tidak hanya di U.S.A. fakta semacam ini juga terjadi dimanapun. undang-undang ini menyentuh masalah pembatasan kadar nikotin, juga pembatasan terhadap iklan rokok.

begitu... so No more 'ngerokok' ya.....

2 komentar:

Newsoul said...

Nice posting. Mantap dan bermanfaat. Untung saya tidak merokok (rokok saya lain, he).

CEMARA ANGIN said...

Setuju, meski aku sampai saat ini masih pecandu berat.

Post a Comment

thanks for visiting my blog, just please give me comment to my articles.

 

©2009 My Perspective | Template Blue by TNB